Img 20230628 191049 (1)

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Buru, Santuni Para Tukang Becak dan Tukang Gerobak di Pasar Inpres Namlea

Namlea,Radar Tipikor Com – Ketua partai Nasdem Muhamad Daniel Regan atau biasa di sapa (MDR) menyantuni para Tukang becak, Rongo- rongo dan Tukang Gerobak di pasar Inpres Namlea berupa Amplop berisikan Uang Tunai sebanyak 170. kamis 28/6/2023.

Hal tersebut dilakukan MDR dalam Rangka membantu masyarakat kalangan bawah Menjelang Idhul Adha 1444 H besok. Muhamad Daniel Rigan (MDR) menyumbang 20 ekor sapi ke desa-desa dalam Kabupaten Buru, menyantuni 2 ratus marbot masjid, 50 pembersih gereja, 50 rongo-rongo dan 50 tukang becak.

“17 ekor sapi sudah disalurkan ke desa-desa tinggal 3 ekor hari ini akan dibagikan,” ujarnya

“Santunan Rp. 250 ribu per orang untuk 2 ratus marbot masjid dan 50 pembersih gereja. Rp. dua ratus ribu untuk 50 rongo-rongo dan 50 tukang becak,” tambahnya

“Harapan kami dari Partai Nasdem, kata MDR, sumbangan yang kami keluarkan agar para kader partai melatih diri mengedepankan perubahan mulai dari diri sendiri, belajar bersedekah agar terbiasa dan sadar bahwa harta yang kita miliki di dalamnya ada hak-hak orang lain, “ucap MDR.

Pada moment lebaran ini, MDR juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kesalahan ataupun kekeliruan yang dilakukan baik yang disengaja ataupun tidak.

“Saya Muhamad Daniel Rigan dan Istri, pada lebarah Idul Adha ini, baik secara pribadi maupun sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Buru menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kesalahan atau kekilafan yang kami lakukan baik disengaja atau tidak. Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, “tutup MDR.

Reporter fer