Img 20231231 Wa0003

karena ribut di Rumah seorang wanita paruh baya bunuh diri di dalamm dapur rumahnya

Pada hari Sabtu tgl:30 Desember Tahun 2023

Pukul 08:20 wit telah di peroleh informasi bahwa bertempat di desa baru. kecamatan ibu ibu selatan Kabupaten Halmahera Barattelah terjadi peristiwa gantung diri salah seorang warga di dalam rumahnya.

 

Pada pukul 06:30 salah seorang tetangga yg bernama Sion malik Umur:51 thn mendengar suara tangisan dari rmh korban yg bernama Gladis Prawiro Umur 55 tahun Pekerjaan Ibu Rumah tangga.

Kemudian Sion malik keluar dari rumahnya dan menuju ke rmh korban untuk melihat apa yang terjadi.

Namun ketika sion belum sampai di rmh korban anak Laki-laki korban bernama Endang Umur(25) tahun sudah memanggil Sion malik sambil berkata cepat lihat mama lagi buat apa di di belakang(dalam hal ini adalah di dlm rmh,cuman bagian dlm dapur) kemudian Sion ke belakang dan dia melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan posisi tali terikat di leher dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian Sion memotong tali tersebut, dan mengangkat korban di atas tempat tidur…di saksikan anaknya endang dan beberapa warga lainnya.

BPK Yuherson Dodowor

Kasi Humas Polres Halmahera Barat

Ketika di temui oleh kami wartawan,dia mengatakan bahwa:motif dari,kasus ini masih di dalami dan Masih dalam tahap penyelidikan Oleh Pihak Kepolisian.

 

 

 

 

 

(Sutrisno)