Img 20221103 Wa0067

BUPATI KOTABARU MENERIMA KIRAB OBOR PORPROV, di SIRING LAUT

Kotabaru, RadarTipikor.com – Sehubungan Surat Pemberitahuan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, tentang dukungan Kirab Obor Api Pekan Olahraga Provinsi ke. XI tahun 2022 dan Paralyimpic ke.IV Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022 dikabupaten/kota se Kalimantan Selatan untuk penyambutan kirab di Kabupaten Kotabaru. Rabu, 02 November 2022.

IMG-20221103-WA0070

Menanggapi surat tersebut, Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Kotabaru telah melaksanakan penerimaan Kirap Obor yang berlokasi di wisata Siring laut.

Kirap Obor diterima langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. yang didampingi Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Plt Kepala Dinas Parpora Kotabaru Risa Ahyani, SE. dan Forkopinda Kotabaru.

IMG-20221103-WA0069

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. mengatakan dilaksanakannya kirab api obor Porprov ke.XI Kalsel ini, untuk menggambarkan semangat olahraga melalui ikatan yang dilalui dengan sportivitas, sekaligus untuk menjadi alat komunikasi masyarakat di 13 kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami siap mendukung pelaksanaan ajang Porprov ke-XI (Sebelas) Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kandangan)”. Kata Bupati SJA

Beliau juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dan kabupaten Kotabaru khususnya untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov tahun ini,
“Mari kita bersama turut berpartisipasi dan meramaikan pekan olahraga ini”, terang Bupati SJA.

Ditambahkannya, kirab ini juga untuk memotivasi pengurus cabang olahraga dan atlet yang ikut bertanding serta memberikan dukungan dan semangat kepada atlet Kotabaru agar siap dan berjuang dengan sepenuh hati.

Diharapkan atlet-atlet Kabupaten Kotabaru dapat meraih prestasi yang gemilang dan memuaskan, untuk membanggakan kedua orang tua, sekolah, masyarakat dan bumi saijaan pada umumnya, harap H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. (Diskominfo/HH)