Img 20240404 Wa0000

STM Nih Bos Senggol Dong. Turun Ke Jalan.

Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah bulan yang penuh berkah ini tidak ingin terlewatkan oleh para siswa dan guru SMKS Karya Teknik Soppeng untuk melakukan amal baik.

 

“SMKS Karya Teknik Soppeng” yang di kenal dengan sebutan nama STM soppeng dibawah Kepemimpinan “Drs. H. Hairuddin, M.Si.” membagikan takjil gratis di depan mesjid Fathul khaer mappile pekkae jalan poros Soppeng batu batu kecamatan donri donri kamis 4 April 2024 pukul 17.00.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa siswa siswi yang di dampingi beberapa guru. Dan terlihat ada kebahagian tersendiri para siswa saat membagikan takjil.Img 20240404 Wa0004 Img 20240404 Wa0003 Img 20240404 Wa0002

 

Hasmuliati S,sos selalu wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yang ikut hadir mendampingi pembagian takjil hari ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian untuk mengasah kepekaan sosial berbagi kepada masyarakat dan memupuk semangat para siswa di bulan Ramadan.

 

“Pembagian takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kali yang sedang melintas di jalan sekitar. Selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang promosi supaya SMKS Karya Tekhnik Soppeng ( STM ) di kenal d kalangan masyarakat.” Ucapnya.

 

“Kegiatan pembagian takjil ini sudah 2 kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan tahun ini yang sebelumnya di lakukan di daerah takkalala kecamatan marioriwawo. Mudah mudahan kegiatan ini setiap tahunnya bisa selalu terlaksana tutur wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMKS Karya Tekhnik Soppeng.” Pungkas Hasmuliati.

 

Jurnalis : Andi Sudirman