Img 20220430 Wa0063

Reses di Polres Soppeng, Supriansa Puji Inovasi Yang Dilakukan Kapolres Soppeng

Soppeng, RadarTipikor.Com – Kunjungan kerja Supriansa anggota komisi III DPR RI dapil Sul-Sel 2 di Polres Soppeng

Tiba di Mako Polres Soppeng Supriansa disambut Kapolres AKBP Santiadji Kartasasmita S.I.K M.IK beserta jajarannya

Didampingi Kapolres Soppeng Supriansa melakulan peninjauan fasilitas dan ruangan pelayanan (SPKT) dimana terlihat konsep yang dihadirkan Kapolres Soppeng adalah konsep pelayanan melayanai sepenuh hati yang memberikan pelayanan dengan humanis sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Supriansa menyampaikan bahwa walaupun bangunan masih jaman Belanda namun dengan konsep yang ditawarkan AKBP Santiadji Kartasasmita S.I.K M.IK selaku kapolres Soppeng sangat berkelas dan elegan mencerminkan konsep moderen yang didukungan dengan teknologi yang canggi sehingga menimbulkan mewahan fasilitas hotel berbintang lima.

Supriansa mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Soppeng. “Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Soppeng atas kedatangan Kapolres yang baru bapak santiaji dengan Datang disini membawa sebuah konsep yang bagus mengubah ruang pelayanannya menjadi ruangan yang ekselusif meski gedung ini adalah gedung yang terbangun di zaman Belanda.

“Sementara saya juga mengupayakan supaya diperhatikan untuk pindah ke tempat yang lebih luas sehingga dapat menata dan memberikan prlayanan kepada masyarakat Soppeng yang lebih baik lebih melayani,” Paparnya.

Konsep Kapolres santiaji jelas Supriansa, memberikan sentuhan yang tadinya sempit dan panas sekarang menjadi Teduh dan dingin ini memberikan gambaran bahwa sentuhan Pak Kapolres ini bersama jajarannya patut Saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Soppeng atas inovasi yang ada. Misalkan dalam keadaan antre maka dia bisa Ada tempat disiapkan untuk menyusui anaknya terpisah dengan ruang publik yang lainnya ini memberikan gambaran bahwa keberpihakan Polres Soppeng terhadap ibu itu sangat luar biasa

“Nah saya dari tadi nanya Ibu ini yang sementara memberikan laporan Ibu gimana keadaannya setelah masuk ruangan ini, ibu ini mengatakan merasa nyaman atas pelayanannya dari Polres Soppeng, ini menandakan bahwa Polres Soppeng ini sudah menerapkan sistem yang sangat luar biasa presisi yang menjadi harapan dan apa yang menjadi diidam-idamkan oleh Pak Kapolri maka dari tanah kabupaten apa yang menjadi harapan Kapolri sudah terwujud kan di daerah ini,” ungkap Supriansa

“Terima kasih Bapak memberikan sentuhan yang luar biasa saya selaku anggota Komisi III yang dalam rangka reses ini menyempatkan datang ke tempat ini saya merasa nyaman juga Masih perlu tingkatkan teruslah berkarya masa depan Pak Kapolres cemerlang,” Tutupnya. (A. Sudirman)