Img 20220724 Wa0042

FORKOPIMDA HADIRI SYUKURAN HUT ADHYAKSA KE.62 DI KEJARI KOTABARU

Kotabaru, RadarTipikor.com – Kejaksaan Negeri Kotabaru merayakan Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke.62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke.22 tahun dengan menggelar tasyakuran di halaman Kejaksaan Negeri Kotabaru. Jumat, 22Juli 2022.

Pelaksanaan tasyakuran tersebut juga dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kalapas Kotabaru, Ketua Pengadilan Kotabaru, Ketua Bawaslu Kotabaru, seluruh forkopimda Kotabaru dan juga seluruh staf Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mengucapkan selamat HUT Adhyaksa ke.62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke.22 tahun 2022.
“Di usianya yang ke.62 tahun ini, semoga saja hubungan baik Kejaksaan Negeri Kotabaru dengan pemerintah daerah terus terjalin dengan baik. Mudah-mudahan, sesuai dengan nama Kabupaten Kotabaru “Seiya Sekata Bersama-sama Membangun Kabupaten Kotabaru,” ungkap H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, S.H. juga mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru dan seluruh stafnya yang telah melaksanakan kegiatan baksos dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-62 tahun dengan memberikan bantuan kepada warga dan kepada panti asuhan serta kepada Ponpes Al Muslimun.

Bertepatan HUT Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke-22 tahun, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru juga memberikan sebuah kendaraan roda dua kepada salah satu pengurus Ponpes yang berada di Kabupaten Kotabaru. (HH)