Img 20230104 Wa0042

BUPATI SJA RESMIKAN PERTASHOP DESA KARANG LIWAR UNTUK MEMUDAHKAN SUPLAY BBM KE MASYARAKAT SEKITAR

Kotabaru, RadarTipikor.com – Untuk Permudah masyarakat dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM), Pertashop didesa karang liwar kecamatan Kelumpang Hulu Diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. Rabu, 04 Januari 2023.

Pertashop atau pom bensin mini itu dinyatakan beroperasi setelah diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Sa-ijaan, didampingi Ketua TP PKK Ibu Hj. Fatma Idiyana Sayed Jafar, serta disaksikan Sekretaris Daerah, Kepala Skpd, Forkopimca, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan, dengan adanya pertashop ini tentu akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM di pelosok desa.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pembangunan pertashop BBM ini sehingga masyarakat tidak jauh lagi mencari BBM”. kata Bupati SJA dlm sambutan tertulisnya

Said Akhmad menjelaskan, kini masyarakat setempat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos yang tinggi untuk mendapatkan BBM karena harus menempuh jarak yang jauh sebab sekarang sudah ada pertashop di wilayah mereka.

Ia, berharap, dengan diresmikannya pertashop atau pom bensin mini ini bisa lebih memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan desa lainnya di Kecamatan Kelumpang Hulu sesuai keinginan masyarakat selama ini yang tentunya dari nilai harga satuannya sudah sama dengan yang ada dikotabaru maupun didaerah jawa sana. (Diskominfo/HH)