Soal Pasokan BBM, Begini Tanggapan Polisi Asal Polres Halteng

 

HALTENG, – Terkait dengan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax dari wilayah luar ke Lelilef Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah baru-baru ini bukanlah jenis BBM bersubsidi, melainkan BBM jenis Pertamax.

 

Olehnya itu, sangatlah keliru jika dipublikasi menjual BBM bersubsidi. Karena yang dipasok kemarin adalah BBM jenis Pertamax,” ujar anggota Polres Halbar inisial S Selasa, (20/02/2024) pagi ini.

 

Tak hanya itu, terkait dengan BBM bersubsidi jenis minyak tanah yang dipasok salah satu warga dan berujung di meja penyidik Polres Halteng itu bukan urusan saya, karena hal itu resmi hasil temuan anggota

Reserse Polres Halteng, kenapa harus kaitkan saya kedalam perkara tersebut.

 

“Yang namanya bisnis dan usaha kadang tidak berjalan sempurna, jadi jangan salahkan orang lain jika ditengah jalan mengalami kendala dan masalah. Mestinya sebagai manusia kita harus introspeksi diri bahwa upaya manusia pasti ada campur tangan Tuhan. Manusia hanya mampu berencana tetapi Tuhanlah yang menentukan, jadi jangan salahkan orang lain, cukup introspeksi diri,” tukasnya.