IMG-20220808-WA0031

Dandim 1506/Namlea, Letkol TNI Arh Agus Nur Pujianto dan jajarannya  Bagun siturrahmi Dengan  awak media

Namlea – Radar Tipikor com. Dandim 1506/Namlea, Letkol TNI Arh Agus Nur Pujianto dan jajaranya  Bamgun siturrahmi Deangn  awak media baik cetak maupun online yang berada di Kabupaten Buru.

IMG-20220808-WA0030
Dandim 1506/ Namlea yang Baru bertugas di Kabupaten Beru itu Menggelar, silaturahmi ramah tamah, Kegiatan itu berlangsung di ruang Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1506/ Namlea, jalan Nametek, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru Senin 8/8 2022.

Dalam rangka silaturahmi itu, Pujianto Mengatakan, Kurang lebih 1 bulan bertugas di Kabupaten Bupolo, baru hari ini diberikan kesempatan untuk bertemu/tatap muka dengan wartawan yang bertugas di kabupaten ini.

Untuk itu Kata Dandim 1506/Namlea, dengan pertemuan bersama ini, diharapkan teman-teman wartawan yang bertugas d kabupaten Buru dapat membangun kerja sama dengan jajaran Kodim 1506/ Namlea maupun Pemerintah Daeah kabupaten Buru dan kabupaten Buru Selatan.

Walaupun dalam keseharian kegiatan dan program- program yang di bangun Makodim 1506/ Namlea seberapa banyaknya, tampa didukung para awak media yang bertugas di daerah ini untuk selanjutnya dapat dipublikasikan, maka program kami tidak di ketahui publik” Ujar Dandim Pulau Buru.

Untuk itu tambahnya, dengan adanya masuk TMMD KE 114 di Pulau Buru yang kini dilaksanakan di Namrole, Ibukota kabupaten Buru Selatan, maka selanjutnya Makodim 1506/Namlea juga rencana, diadakan pelaksanaan perlombaan produk, selaian melibatkan komponen masyarakat juga, melibatkan watawan baik itu media Elektronik, Cetak maupn media Online.
Dandim meminta pada Awak media agar tetap menjaga tali silaturahmi antar TNI dan wartawan tutupnya.

Laporan ferdian.