IMG-20211115-WA0111_copy_700x525

Bupati Maros Penanaman Perdana Jagung Binaan Koperasi Lipan dan Meresmikan Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri

Maros, RadarTipikor.Com – Bupati maros melakukan penanaman jagung, petani jagung binaan Koperasi Lipan Sejahtera mandiri sekaligus menresmikan Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri pada hari senin, 15-11-2021 di Dusun Baddo Ujung Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros di kediaman Hadang Karaeng Ngemba.

IMG-20211115-WA0112_copy_700x500_1

Pada acara peresmian tersebut, Muh. Tahir ketua DPK LIPAN Maros yang juga di amanahkan sebagai ketua KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI mengatakan, sebagai ketua KOPERASI akan berusaha untuk membesarkan KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI agar bisa berdaya guna untuk masyarakat khususnya untuk para anggota, tapi tentunya perlu dukungan dari para anggota dan pemerintah Kabupaten Maros, dalam hal ini Bupati Maros.

Dalam sambutannya ketua UMUM LIPAN INDONESIA Muh. Natsir Azis, SS meminta kepada BUPATI maros agar kiranya KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI mendapat perhatian dari pemerintah kab. Maros berhubung KOPERASI LIPAN yg ada di maros ini, KOPERASI yg berslaka Nasional yg kantor pusatnya berkedudukan di kab. Maros.

BUPATI Maros merespon positif atas pembentukan KOPERASI LIPAN SEKAHTERA MANIDIRI ini kerana sesuai program pemerintah Kabupaten Maros dan berharap KOPERASI LIPAN bisa ikut andil dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya di kab. Maros. (AK/**)