IMG-20210717-WA0011

Sosialisasi Kerja – Kerja Sosial JPKP Kepada Warga Tidak Mampu Dengan Tenaga Honorer Kategori II K 2 Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan

Pangkep, Radar Investigasi.Com. Sosialisasi kerja- kerja sosial JPKP kepada warga tidak mampu dengan tenaga Honorer Kategori II ( K 2 ) Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan.( Sulsel )

IMG-20210717-WA0010

198 Honorer Kategori II ( K 2 )dari berbagai Istansi Pemerintahan di Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan hadir dalam acara Sosialisasi kerja – kerja JPKP Kepada warga tidak mampu dengan tenaga Honorer kategori II ( K 2 ) Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan, pada tanggal 17.Juli, 2021

Dalam Sambutan Ketua Umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Pusat, Bapak Maret Samuel Sueken.yang di bacakan oleh Bapak Imran Maddukelleng Ketua Wilayah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( DPW JPKP ) Provensi Sulawesi Selatan.

Salam Pengabdian tanpa syarat JPKP siap melayani. !!

JPKP….JPKP…JPKP…

Yang saya banggakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan JPKP Provensi Sulawesi Selatan, Ketua Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Pangkep,dan sseluruh jajaran Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) yang Hadir,
Sahabatku Seluruh pahlawan pendidik tunas dan harapan bangsa masa depan Guru- Guru dan Tenaga Kesehatan dalam Honorer Kategori II (K 2) Tahun 2013 Kabupaten Pangkep

Dalam Sambutannya.. Bapak Maret Samuel Sueken Ketua Umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Pusat .

Menyampaikan permohonan maaf yang setinggi- tingginya kerena tidak sempat hadir dalam acara penting ini, Hari ini adalah tongfak sejarah baru perjuangan kalian yang selama bertahun- tahun lamanya seakan tudak ada harapan lagi, Lewat jehadiran mahluk baru dan Aneh di tanah pangkep yang jemudian menjadi saudara kalian kini membuka mata bahwa pentingnya salaing nenguatkan adalah kunci dari segala bentuk perjyangan.

Lanjut.. sejak awal saya diinformasikan terkait permasalahan Kategiri II ( K 2 ) ini sudah membuat hati saya merintih dan terys bermimpi untuk memperjuangkannya semampu saya secara tulus Ikhlas tanpa pamrih,tanpa sekat,tanpa ragu,maju dan terus maju untuk Keadilan.
Saya sendiri hati ini masih terys beruang dalam nenghadapi masa sulit COVID 19 dan beru saja lepas dari masa pembaringan saya lebih dari satu minggu lamanya guna pemulihan yang lebih baik, sampai saat ini Indra penciuman saya masih belum membaik nun sengaja saya tidak sampaikan Intetnal JPKP bahwa saya dalam keadaan sakit karena saya tidak nau banyak sahabat yang gelisah dengan keadaan saya.

Namun Alhamdulillah, Puji tuhan dalam dua hari ini keadaan saya audah semakun membaik bahkan sudah busa sedikit – sedikit melakuksn pekerjaan dan akitfitas secara normal seperti biasa, utu semua jrlarena semangat dan do’a dari semua saudaraku serta pertolongan dari Allah yang naha besar.

Khusus bsgi sahabat saya Honorer Kategori II ( K 2 ) tetapkah tekun untuk berjuang, Insya Allah bujan hanya badai Corona yang bisa kita taklukkan tetapi justru badai penindasan K2 Inilah yang kita harus menangkan dan mimpi itu semiga tudak lsma lagi…

Kepada sahabatku aeluruh warga JPKP yang hadir,khusus ditansh pangkep ini ada karya lain juga harus kita taklukkan yaitu penindasan orang lemah yang lahan milik sah mereka hendak dirampas nyaris gratis oleh mafia berdasi, semuanya kuta harus perjuangkan secara bijak dan profesional dan bertanggung jawab.

Dan Akhir sambutannya..Maret Samuel sapaan Akrabnya. mengucapkan selamat berjuang para sahabatku Honorer Kategori II ( K2 ) Selamat berjuang sahabatku warga penyumbang Lahan Rel Kereta Api Makassar – Pare- Pare, dengan ketulusan Jaribgan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Bersamamu..JPKP..JPKP..JPKP..kuncinya.

Namun apa yang di sampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah JPKP Provensi Sulawesi Selatan,Andi Imranaddukelleng meninta kepada saudara- saudara kita Honorer Kategori II ( K2 ) agar senantiasa selalu menjalin komunikasi berasama Dewan PengurusDaerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( DPD JPKP ) Pangkep.
Karena JPKP tidaklah akan bisa berbuat apa- apa, tanpa bantuan dan kerja sama yang baik dari saudara- saudara Honorer K II ( K2 ) Pangkep, jadi pada intinya kita saling bwhu membahu karenaJPKP hanya sebagai wadah/ kendaraan menuju suatu tujuan yaitu, Mendamping Orang yang merasa tertindas oleh kekuasaan oknum penguasa di daerah Kabupaten Pangkep ini. Ibu Azisah Latif, ketua Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( DPD JPKP ) Pangkep menyampampaikan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan Sosialisasi yang diselebggaran oleh Saudara- Saudara kita Honorer Kategori II ( K2 ) Pangkep, yang dihari beberapa Ketua DPD JPKP Se Sulsel. Di antaranya..Aris Sugeng Ketua DPD JPKP Maros. Asniah Yusuf Ketua DPD KOTA Makassar.dan . Mayor M.Ketua DPD JPKP Kabupaten Gowa.Sulsel, atas kehadiran saudara- saudara saya ucapkan Banyak terima kasih ..Akhir kata..Salam Pengabdian tanpa Syarat JPKP siap Melayani.!!

( Ahmad Latif )