Screenshot_2021-05-14-19-11-42-31_copy_700x500

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Kapolsek Bontoala Gelar Giat Safari Jumat

Makassar, RadarTipikor.Com – Kapolsek Bontoala AKP Syamsuddin, S.Sos,MH menggalakkan Safari Jumat hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga sebagai wadah untuk menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pasca pelaksanaan shalat.

Safari Jumat kali ini dilaksanakan di Mesjid Lailatul Qadri Jalan Pongtiku Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Pasca shalat Jumat, sebagai Pejabat baru di Polsek Bontoala, Kapolsek pun memperkenalkan diri dan memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Mesjid Lailatul Qadri di antaranya adalah apresiasi bagi jamaah yang dengan penuh kesadaran melaksanakan shalat berjamaah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena masih status pandemi Virus Corona.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan terimakasihnya kepada para jamaah yang tetap menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Saya mewakili Kapolrestabes Makassar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bontoala terkhusus jamaah yang hadir di mesjid ini, yang sampai saat ini masih tetap menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah” ujarnya.

Di akhir himbauannya tak lupa pula Kapolsek mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,

“Atas nama Pribadi dan keluarga besar Polsek Bontoala mengucapkan Takkabbalahllahu Minna Waminkum, Takabalallah Ya Karim, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir batin” tutupnya. (Abu.K)