IMG-20210422-WA0009_copy_700x400

Anggota DPRD Way Kanan Hotman: Usut Sampai Tuntas Kepsek Yang Tilep Dana BOS

WAY KANAN, Radartipikor.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah / DPRD Kabupaten Way Kanan Dapil V “Hotman” meminta kepada aparat Kepolisian & Kejaksaan untuk mengusut tuntas adanya dugaan penggelapan Dana Bantuan  Operasional Sekolah(BOS ) di SDN 01 Tanjung Bulan Kec.Kasui. Kamis 22/4/2021.

“Laporkan ke POLRES Way Kanan Dan ke KEJAKSAAN NEGERI Way Kanan untuk mengusut sampai tuntas Kepala Sekolah SDN 01 Tanjung Bulan yang diduga menggelapkan Dana BOS agar supaya epek jera dan buat contoh yang lain “. Pesan singkat Whattsaf HOTMAN.

Begitupun tanggapan Tokoh Masyarakat / Wali murid SDN 01 Tanjung Bulan meminta Penegak Hukum aparat Kepolisian untuk mengusut tuntas adanya dugaan penggelapan Dana BOS di SDN 01 Tanjung Bulan Kecamatan Kasui.

“Kalau bisa di Pecat dan di Sel pula karena Honorer Guru di SDN 01 Tanjung Bulan itu ZONK tidak di bayar.” Pesan whattsaf H.Sodri selaku Tokoh Masyarakat Tanjung Bulan.

Yusdiansyah Ketua KOMITE SDN 01 Tanjung Bulan sudah mengirim surat ke Bupati Way Kanan & Ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan.

“Kami berharap secepatnya di ganti dengan Kepala Sekolah yang baru untuk SDN 01 Tanjung Bulan.” Pungkas Yusdiansyah.

Laporan    : Jms / Harun.