IMG_20210420_163558

Dinas P&K Kabupaten Way Kanan Sambangi SDN 01 Tanjung Bulan Kec.Kasui

WAY KANAN-Radartipikor.com,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan di dampingi oleh PONIMAN.,S.Pd selaku Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) Dan Ibu Irawati.S.Pd., Datangi SDN 01 Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Selasa, 20 / 4 / 2021.

IMG-20210420-WA0007

Kehadiran Ibu Irawati., S.,Pd. calon Kepala Sekolah SDN 01 Tanjung Bulan Kecamatan Kasui sengaja di antar oleh Ahmad Herwanto Kabid GTK  dari Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Way Kanan dan di sambut baik serta penuh keceriaan oleh Seluruh dewan Guru SDN 01 Tanjung Bulan.

Beberapa waktu lalu seluruh Dewan Guru sangat kesal terhadap Kepala Sekolah  SDN 01 Tanjung Bulan pasalnya honor mereka tidak di bayarkan selama Delapan Bulan.

setelah di sampaikan keluhan seluruh dewan guru ke Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Way Kanan mendapat respon cepat.

” Udah dipanggil orangnya.
Dan udah kita siap ganti Kepala Sekolahnya.
terimakasih atas kerjasamanya.
Untuk Way Kanan lebih baik.” Jawab pesan singkat WA dari Ahmad Herwanto Kabid GTK.

Namun keceriaan sudah nampak dari wajah” cantik dewan guru SDN 01 Tanjung Bulan karena sudah kedatangan calon pengganti Kepala Sekolah yang baru.

“Walaupun masih belum juga di bayar honor Kami selama Delapan Bulan oleh Kepala Sekolah Pak Sunyoto,.S.Pd.,” Ungkap TIRTA salah satu Dewan Guru.

Selanjutnya saat sekretaris Komite SDN 01 Tanjung Bulan di temui di rumahnya.

” ia mengatakan bahwa Sekolah, Keluarga dan Masyarakat ini harus bersatu, sama- sama turut mendorong dan mendukung suksesnya anak- anak didik kita.
Apalagi sekarang ini Kelas VI SD tidak lama lagi akan Ujian Nasional.” Ungkap Usdimansyah.

Tambahnya, Mari kita upayakan peningkatan kualitas pembelajaran yang mengarah pada Student Learning Outcomes. ” Pungkas Usdimansyah.

Laporan    : Jms / Harun.