IMG_20210329_101335

JPKP DPW SULSEL Mengutuk keras Aksi Bom Bunuh Diri di Kota Makassar

Pangkep, RadarTipikor.Com – Andi Imran Maddukelleng selaku ketua JPKP DPW Sulsel mengutuk keras terjadinya ledakan Bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Minggu.28.3.2021.pagi.

Menurutnya, perbuatan ini adalah Aksi keji yang tidak sesuai dengan Norma Kemanusiaan serta Agama apapun tindakan Aksi Bom bunuh diri mengakibatkan kerusakan dan korban yang tidak dapat di benarkan atas alasan apapun.

Dewan Pengurus Wilayah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan ( JPKP ) Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Mendukung dan berharap Polri segera melakukan tindakan cepat untuk kepentingan hukum dan masyarakat.

Andi Imran Maddukelleng Ketua JPKP DPW Sulsel Ini juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap tenang dan damai dengan mempercayakan proses sepenuhnya kepada Polri.

“Kami sampaikan kepada semua Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta para Organisasi Masyarakat ( Ormas ) untuk menjaga persatuan dan kedamaian dengan terus mendorong situasi yang kondusif serta saling melindungi,” pungkas ketua JPKP yang akrab disapa pak Andi.(Ahmad Latif )