img_202135145852691

Komunitas Online Driver Gojek Squad  Bersama Komunitas Jumat Berkah Indonesia, Gelar Jumat Berkah Berbagi makanan

Manado, RadarTipikor.Com – Ditengah pandemi covid 19, Komunitas DRIVER GOJEK SQUAD ( DGS ) Bersama Komunitas JUMAT BERKAH INDONESIA ( JUBERIA ) Kota Manado melakukan kegiatan sosial jumat berkah dengan berbagi makanan buat tukang parkir, buruh bagasi, kusir bendi, gelandangan dan lainnya, Jumat, 5/3/2021.

img_20213514594879

Kordinator Juberia Kota mManado ALI AKBAR LIDJALI mengatakan, Kegiatan ini kami laksanakan rutin tiap hari jumat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama

Disambung Ilham S Dihuma ( Wasek DGS), Walau kami hanya Driver online yang juga terkena dampak dari wabah covid 19, tapi kami berusaha untuk menyisihkan sebagian pendapatan kami untuk melaksanakan kegiatan sosial tiap hari jumat.

Ditambahkan Aksi sosial seperti ini akan terus kami laksanskan tiap hari jumat Karna Komunitas DGS DAN JUBERIA hadir dan peduli sesama terutama buat masyarakat bumi nyiur melambai. Dan bagi masyarakat yang mempunyai kelebihan rejeki dan punya niat ingin ikut berbagi bersama kami bisa langsung hubungi telp / Wa
0821 8945 9700

Kegiatan yang di awali dengan doa yang di pimpin langsung oleh Ustad Rahman Ismail selaku kord bidang Agama islam DGS berlangsung dengan baik dan lancar dan tersebar di beberapa titik. (Alex)