IMG-20210205-WA0042_copy_700x400

Canangkan Pasar Tangguh, Kapolsek Pahandut Rangkul Satgas Mandiri ovid-19 Pasar Besar

Palangka Raya Radartipikor.com – Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. memimpin rapat kordinasi pencanangan Pasar Tangguh di Pos Polisi Pasar Besar Kota Palangka Raya dibilangan Jalan Halmahera Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis (04/02/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membahas tentang tata cara pelaksana, tempat-tempat pelaksana dan juga nantinya akan dipasang spanduk-spanduk bertuliskan Pasar Tangguh ditempat-tempat strategis dan area Pasar Besar yang nantinya akan menjadi leading sektor dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

Setelah dilaksanakan rapat koordinasi Kapolsek Pahandut bersama Satgas Mandiri Covid 19 Pasar Besar kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M (memakai masker, mencuci tanagan, menjaga jarak) menggunakan pengeras suara dan papan portabel serta membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Kompol Edia menuturkan, diharapkan dengan adanya Pasar Tangguh ini seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Pasar Besar baik pengurus maupun pedagang dapat berperan aktif dalam mendisiplin diri dan masyarakat pengunjung pasar agar senantiasa mematuhi Prokes,

“Pasar Tangguh ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat terutama Pengurus Pasar Besar dalam menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus corona di Kota Palangka Raya” ucap Edia.(dardi)