Screenshot_2021-03-30-11-11-36-69

Bupati Soppeng Belangsungkawa Atas Meninggalnya Kasubag Protokoler Pemkab Soppeng

Soppeng, RadarTipikor.Com – Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE Pimpin Upacara pelepasan jenazah Almarhum Ronialdy Din Djauhar (Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab.Soppeng) yang meninggal pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021 pukul 03.40 WITA di Rumah Sakit La Temmamala.

Upacara pelepasan jenazah berlangsung dirumah duka, jalan Laleng Benteng, Watansoppeng turut dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng dalam sambutan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah  Kabupaten Soppeng turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Alm. Ronialdy Din Djauhar.

“Kami semua ikut berdoa agar arwah Almarhum di terima disisi Allah SWT sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan keihlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum”, ujar Kaswadi

A. Kaswadi juga mengajak semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Diketahui Almarhum Ronialdy meninggal pada usia 49 Tahun dalam keadaan sakit dan di makamkan di pekuburan islam Lapacabbu Kayangan.

Sebelum dilepas terlebih dahulu pembacaan riwayat hidup Almarhum Ronialdy oleh Sekertaris BKPSDM Kabupaten Soppeng, Hj.A.Maria Razak. (**)