IMG-20201217-WA0040

Tak Hanya Patroli, Polsek Arsel Juga Laksanakan Ini

Kobar, Radartipikor.com – Polsek Arut Selatan jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng aktif melaksanakan patroli ke sejumlah kawasan obyek vital yang berada di wilayah hukumnya.

Ada yang berbeda dari patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Arsel pada Kamis (17/12/2020) pukul 10.00 WIB, dimana pihaknya juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Setiap pelaksanaan patroli, biasanya kami isi dengan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan juga. Hal ini mengingat cukup tingginya kasus positif Covid – 19 di wilayah Kabupaten Kobar,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky.

Kapolsek menambahkan, imbauan yang diberikan oleh pihaknya beragam seputar Covid – 19 dimana masyarakat wajib menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Harapannya hal ini bias mengurangi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid – 19 dan situasi kondisi segera menbaik,” ujarnya. (dardi)