IMG-20201209-WA0017_copy_700x350

Pelaksanaan Pilkada di Nias Utara Sesuai Protokol Kesehatan

Nias Utara, Radartipikor – Pemilihan Serentak Kepala Daerah di Seluruh Indonesia, dan terkhusus di Kabupaten Nias Utara, 9 Desember 2020 ini masyarakat  sangat antusias dan beramai-ramai datang ke TPS masing-masing untuk mencoblos pasangan yang mereka kagumi.

Masyarakat yang datang ke TPS dan bahkan Penyelenggaran Pilkada sangat Mematuhi Protokol Kesehatan demi menghindari Penyebaran Covid 19. Kita berharap pelaksanaan Pilkada 2020 ini terlaksana dengan baik dan terhindar dari covid 19 bahkan tidak terjadi kecurangan-kecurangan, sehingga apa yang  dipilih masyarakat tidak sia-sia. Kami berharap siapapun Kepala Daerah yang menang Nantinya menjadi Panutan dan Menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Nias Utara sesuai dengan Visi Misinya. (Sela Ag Zega).

Di sisi lain juga salah Tokoh Pemuda dan Masyarakat Nias Utara yg enggan disebut namanya berharap Pelaksanaan Pilkada di Nias Utara Tahun 2020 terlaksana dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan, bahkan Pilkada kali ini dimenangkan oleh Pasangan AMAN, karena Visi -Misinya Jelas dan dapat di Laksanakan. Kalau saya prediksi selama ini bahkan sampai hari ini seluruh masyarakat Nias Utara memilih pasangan AMAN dengan sangat memuaskan menang telat 75% dari Pasangan INOTO.

Dari Pantauan dan wawancara awak media  kepada masyarakat banyak Memilih pasangan AMIZARO WARUWU DAN YUSMAN ZEGA. ( N Zega)