IMG-20201126-WA0014_copy_700x450

PERMALA Kupang Gelar Pelantikan Anggota Baru Periode 2020/2021

Kota Kupang, Radartipikor.com – Perhimpinan Mahasiswa Malaka (PERMALA) Kupang gelar pelantikan perdana anggota baru sebanyak 34 Mahasiswa di lokasi Sekretariatan PERMALA Kupang, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang NTT dengan Tema “Melahirkan Kader Yang Progresif, Kreatif, Inovatif dan Responsif”. Selasa (24/11/2020) malam

Pantauan awak media, dengan seiring berjalannya seramonial Pelantikan, Ketua Umum PERMALA Kupang (Remigius Leki) dalam pidato singkatnya menjabarkan bahwa, kegiatan pelantikan malam ini merupakan proses lanjutan dari Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang di telah dieksekusikan pekan lalu.

“Malam ini adik-adik baru baru dilantik disebabkan karena, adik-adik harus tuntas dengan materi-materi yang sudah tunggang direalisasikan dalam MPAB dengan Mabim sebagai penunjang untuk mematangkan diri yang lebih progresif dan inovatif”, ujarnya.

Tambahnya, kata Ketua, dengan lahirnya 34 anggota baru Permala ini menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya, karena dengan bersusah payah dan perjuangan serta kekompakan yang solid sehingga adik-adik bisa smpai seperti ini.

“Tentu masih banyak sekali kekurangan yngg ada ditubuh PERMALA Kupang, namun semua itu akan kita benahi secara perlahan-lahan sehingga apa yg menjadi Visi dan Misi organisasi bisa kita wujudkan”, Kata Mahasiswa Undana tersebut.

Kemudian adik-adik yang baru saja dilantik silakan berproses agar kelak kalianlah yang akan mengantikan posisi kami untuk memimpin organisasi ini, pesan Ketua PERMMALA Kupang.

Bergantinya waktu, Pembina PERMMALA Kupang (Aloisius Bria) dalam sambutannya tertarik pada tema dalam kegiatan tersebut.

“Tema ini sangat menarik karena hari ini Mahasiswa dituntut bukan hanya pintar soal ilmu yang di minati, tapi namun dituntut untuk kreatif dan inovatif sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman”,

Lanjut pembina, teruslah berproses untuk adik-adik anggota baru agar bisa berguna bagi masyarakat sekitar dan khusus lagi untuk Malaka. Tutupnya

Reporter Fr