IMG_20201123_170403_copy_700x400

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolsek Namlea Pada Anggotanya

Namlea, RadarTipikor.com – Pada apel perdana di Polsek Namlea, sejak AKP Uspril Walther Futwembun, S. SOS menjabat sebagai Kapolsek ia berpesan agar mengoptimalkan kegiatan pembinaan kepada warga masyarakat, Senin (23/11/2020).

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Namlea AKP Uspril Walther Futwembun, S. SOS., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pulau Buru menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas rutin anggota pada satuan unit fungsi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat

“Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan pembinaan terhadap warga Binaan, rajin melaksanakan kunjungan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama,” pesannya

“Serta melaksanakan diteksi secara dini terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi serta mengintensifkan pelaporan,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan agar anggota disiplin menggunakan masker apabila beraktivitas di kantor maupun di lapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan karena virus Covid-19 masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker”, Imbau Kapolsek Namlea AKP Uspril Walther Futwembun, S. SOS.

Laporan, Ferdian