IMG-20201123-WA0016_copy_700x400

Bentuk Fisik Yang Prima, Dansatbrimob Kalteng Pimpin Lari Siang Peserta CRT

Kalteng, Radartipikor.com– Usai laksanakan latihan Crisis Response Team (CRT), peserta pelatihan kembali melanjutkan kegiatan pembinaan fisik yaitu lari keliling Mapolda dan push up.

Kegiatan pembinaan fisik dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si beserta para instruktur yang terdiri dari personel Wanteror Detasemen Gegana. Kegiatan dilaksanakan di Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (23/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan tentunya dubutuhkan fisik yang prima.

“Kita ketahui bahwa dengan tubuh yang sehat dan prima ialah sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk mewujudkan Bhakti Anggota Polri untuk masyarakat, jadikanlah olahraga sebagai suatu kebutuhan, agar tubuh tetap prima, terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyakit, dengan begitu maka akan mudah bagi kita untuk melaksanakan tugas dengan baik dilapangan” ungkap Bambang.(dardi)