IMG_20201208_212731_copy_700x350

SLY Sebut, Soppeng Banyak Perubahan Selama A. Kaswadi Jadi Bupati

Soppeng, RadarTipikor.Com – Disela Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Soppeng, Ketua Bidang Otonomi Daerah DPP Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo sempatkan berkunjung dikediaman calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide (LHD), di Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Minggu Malam (22/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa, banyak perubahan dan perkembangan kabupaten Soppeng selama HA. Kaswadi Razak menjadi Bupati Soppeng.

“Ada perkembangan yang cukup baik dan bermanfaat yang di terima oleh masyarakat, olehnya itu kita hadir di tempat ini untuk menyatukan emosional dan hati untuk hadirkan kekuatan yang makin real” ujarnya

Ditambahkannya bahwa, Pilkada ini adalah momentum untuk melihat kecerdasan apa yang dimiliki orang Soppeng, hadirnya pasangan calon Bupati Andi Kaswadi dan calon Wakil Bupati Lutfi Halide tentunya akan memberikan yang terbaik dan terbaik selama 5 tahun kedepan.

Selain itu SYL sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa sebagai seorang calon kepala daerah  wajib memiliki jiwa leadership, dan jiwa kepedulian itu telah dimiliki oleh AKAR.

“saya yakin orang Soppeng tetap menjunjung tinggi Sipakatau, Sipatokkong, mari datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Desember nanti untuk menggunakan hak pilihnya pada pasangan yang bergambar AKAR LHD” Tutupnya.(**)