IMG-20201118-WA0000_copy_700x375

Dalam Rangka Hut Yang ke-70, Polairud Pulau Buru Adakan Donor Darah

Namlea, RadarTipikor.Com – Dalam rangka ulang tahun Polairud yang ke 70 tahun 2020, Polairud adakan kegiatan donor darah di aula Mako Polres Pulau Buru, Selasa 17/11/2020.

Dalam giat tersebut melibatkan tim kesehatan sebanyak 5 (lima) personil yaitu tim medis Rumah sakit lala sebanyak 3 orang tim Dokpol Polres Pulau Buru sebannyak 2 orang.

Kasat Polairud Ipda Jefri manuhua. yang di dampingi oleh Paur Humas Polres Pulau Buru Aipda Jamalludin yang di konfirmasi oleh media ini membeberkan, sesuai TR dari Mabes Polri, ada beberapa rangkaian kegiatan seperti bersih pantai, donor darah dan kegiatan donor darah ini untuk di jajaran Polairud dan sudah kami laksanakan darah yang terkumpul sebanyak 14 kantong saja, ungkap Kasat Polairud

Kasat Polairud menambahkan, kami berharap untuk satuan polairud di tingkat polres pulau buru mengembangkan tugas terkususus di perairan Pulau Buru yang sangat luas.

Disinggung masalah Armada, Kasat Polairud Buru mengatakan, ada 5 (lima) armada yang akan di siapkan oleh Polairud.

Ditempat yang sama Paur Humas Polres Pulau Buru Aipda Jamaluddin, menambahkan, dalam rangka menyambut ulang tahun Polairud Humas akan berkodinasi dengan Kasat Polair kemudian dengan Kapolres selaku pimpinan yang tertinggi di Polres Pulau Buru agar pelaksanaan kegiatan Polairud berjalan sukses meski ditengah pandemi dengan mengutamakan protokol kesehatan

Laporan, Ferdian