IMG_20201208_183718_copy_700x350

Kabag Kesra Ajak Pemuda Turut Andil Dalam Pembangunan Masjid di Soppeng

Soppeng, RadarTipikor.Com – Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Rasyidi ajak Pemuda dan pengusaha di Soppeng untuk turut berkontribusi disetiap Pembangunan Mesjid.

Hal ini diungkapkan A. Rasyidi saat memberikan bantuan untuk kelanjutan Pembangunan Mesjid Taqwa, di Kampung Messi Mong Desa Mariorilau, Kamis (29/10/2020).

Andi Muhammad Rasyidi, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk rasa peduli, sekaligus mendorong peran Pemuda Soppeng dan Pengusaha untuk memberikan kontribusi positif khususnya pada Pembangunan Mesjid di Soppeng.

Kabag kesra berharap Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan di amalkan dengan baik.

Sementara, Kepala Desa Mariorilau Andi Mappatunru mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan untuk Pembangunan Mesjid Taqwa Kessi Mong.

“Semoga diberikan amal yang berlipat ganda dan berkah kepada kita semua,” ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari kalangan Pemuda KNPI Soppeng dan kalangan Pengusaha berupa Uang Tunai dan sejumlah Al-Qur’an dan diserahkan oleh Kabag Kesra, Ketua KNPI, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila dan Perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng. (**)