IMG-20201012-WA0008_copy_700x400

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Kalteng Patroli Skala Besar

 

Palangka,Radar Tipikor.com– Usai laksanakan apel siaga di kantor DPRD Provinsi Kalteng dalam rangka siaga Aksi Damai yang dilaksanakan oleh para mahasiswa Kota Palangka Raya di depan Gedung DPRD, 1 SSK (100) personel Satbrimob Polda Kalteng laksanakan patroli skala besar disekitar Kota Palangka Raya. Senin (12/10/2020) pagi.

Patroli skala besar ini dilaksanakan gabungan bersama Ditlantas Polda Kalteng dan Ditsamapta Polda Kalteng, dengan tujuan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Adapun yang menjadi sasaran patroli dengan rute start Kantor DPRD – Jl. D.I Panjaitan – Jl. Imam Bonjol – Jl. G.obos – Jl. Willem AS – Jl. Rta.Milono – Bundaran Burung – Pasar Besar – Jl.Murjani – Jl.Seth Adji, dan finish di kantor DPRD.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan kepada seluruh personel agar tidak terlalu terfokus pada satu titik saja yaitu kantor DPRD, tetapi juga awasi keadaan sekitar yaitu dengan cara patroli

“Untuk yang melaksanakan patroli sendiri dilaksanaka oleh 1 pleton Anti Anarki, dan sisa personel sebanyak 2 pleton laksanakan standby monitor di kantor DPRD,” tuturnya.(dardi)