IMG-20201005-WA0008_copy_700x400

Peringati HUT TNI Ke – 75, Kapolda Kalteng Ikuti Upacara Peringatan Secara Virtual

 

Kalteng, Radar Tipikor.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 yang bertempat di Aula Makorem 102 Panju Panjung Kota Palangka Raya, Senin (05/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Upacara peringatan HUT TNI yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden kali ini dilaksanakan secara berbeda yaitu dengan cara virtual dikarenakan adanya pandemi covid -19 di Indonesia.

Dalam kegiatan yang berlangsung dikorem tersebut juga dihadiri Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Danrem 102 Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, serta forkopimda Kalteng dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng Dr. Mukri, S.H., M.H.

Kapolda melaui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. berharap dengan bertambahnya usia TNI dapat meningkatkan sinergitas TNI – Polri serta masyarakat Kalimantan Tengah.

“Saya berharap sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara pimpinan namun juga dilakukan seluruh personel TNI – Polri dan masyarakat dimanapun berada demi menjaga keutuhan dan kedaulatan negara Indonesia,” pungkas Hendra.(Dardi)