IMG-20200916-WA0012_copy_700x450

Bupati Soppeng Hadiri Rapat Paripurna DPRD

RadarTipikor.Com – Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi DPRD terhadap nota keuangan dan rancangan perda tentang perubahan anggaran Tahun 2020 dan tanggapan dan jawaban terhadap pandangan umum fraksi, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Soppeng, Rabu (16/9/2020).

Rapat paripurna DPRD tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Soppeng, H.Syahruddin M Adam, di dampingi Wakil ketua I, A.Mapparemma dan Wakil Ketua 2, Riswan.

Penyampaian fraksi diawali dari fraksi Golongan Karya dengan juru bicara, Abdul Kadir, kemudian dari Fraksi PDI Perjuangan, dengan juru bicara H.Nasfiding, Sedangkan Fraksi Partai Nasdem dengan juru bicara, Hj.Immawaty, dan Fraksi Partai Demokrat dengan juru bicara, Andi Silfy Widara, serta Fraksi Partai Gerindra, penyampaian fraksi dilukakan oleh Andi Samsu Rijal.

Dari kelima penyampaian Fraksi tersebut setuju untuk dibahas sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan dan tata tertib DPRD yang berlaku.

Turut hadir, Sekertaris Daerah, Kepala SKPD, Camat, Pejabat Eselon III. (**)