IMG-20200913-WA0006_copy_700x400

Siap Amankan Deklarasi Paslon Gubernur Kalteng 2020, Brimob Kalteng Sterilisasi Di Aula Waterpark

Palangka, Radar Tipikor.com– Setelah sukses melaksanakan sterilisasi pada saat pendaftaraan bakal paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020

Bertempat di kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 4-6 september lalu, kini personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng kembali melaksanakan sterilisasi di Aula Kalawa Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut KM.6 Kota Palangka Raya, Minggu (13/09/2020) pagi.

Kegiatan sterilisasi ini dilaksanakan dalam kegiatan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur nomor urut 1 yaitu pasangan Ir.Ben Brahim S. Bahat, M.M,. Mt Dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si yang dilaksanakan di Gedung kalawa kota palangka raya

Sterilisasi dilaksanakan oleh 6 personel unit jibom detasemen gegana dibawah pimpinan Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si dengan menggunakan kendaraan pendukung 1 unit Hiace Ransus Jibom.

Dalam pelaksanaanya Dansatbrimob menyampaikan, memasuki tahapan pilkada tahun 2020 kita sebagai anggota polri wajib ikut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan pilkada tahun 2020 dengan cara menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan mencegah adanya hal yang tidak diinginkan yang dapat menghambat kelancaran kegiatan pilkada tersebut.

“Semoga seluruh rangkaian pilkada provinsi kalteng tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” ungkapnya.(dardi)