IMG-20200913-WA0019_copy_700x400

Patroli Sabhara Polres Kobar Sambangi Kantor KPU Dan Bawaslu

 

Kobar, Radar Tipikor.com– Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan patroli dan sambang di Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Kobar, Minggu (13/9/2020) siang

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo menjelaskan, patroli dan sambang di kedua kantor tersebut guna memastikan keamanan menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kantor KPU dan Bawaslu akan rutin kami sambangi guna memastikan keamanan,”sebut Waris.

Pada kesempatan itu, kata dia, anggota patroli mengimbau pihak KPU dan Bawaslu agar senantiasa berkoordinasi dengan polri dan melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Anggota juga memberikan nomor Call Center Sat Sabhara Polres Kobar dengan tujuan untuk mempermudah informasi bila terjadi ancaman gangguan kamtibmas,”katanya.

Selain itu, perwira berpangkat dua balak ini mengimbau agar dalam melaskasanakn kegiatan sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(dardi)