IMG-20200910-WA0012_copy_700x400

Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

 

Palangka Raya Radar Tipikor.com– Polda Kalimantan Tengah bersama Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran kembali melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/9/2020) pagi.

Dimulai dari Bundaran Besar, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. secara resmi membuka kegiatan tersebut bersama Wakil Kepala Staf TNI, unsur Pemerintahan dan Instasi terkait di Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya, serta Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum.

Pembagian masker tersebut dilakukan oleh 300 personel gabungan dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, yang dilanjutkan ke kawasan Pasar Besar Jalan Ahmad Yani dan Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut.

“Sekitar 450.000 masker akan dibagikan ke seluruh wilayah Kalimantan Tengah dan pada saat ini sedang kami tujukan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, yang juga turut serta dari Tokoh Adat dan Tokoh Agama,” ungkap Jaladri yang turut serta membagikan masker tersebut bersama jajarannya.

Selain membagikan masker, kegiatan tersebut juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta mengkampanyekan pilkada aman dan damai kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan wabah Covid-19 dan mewujudkan pilkada yang aman serta damai di Kota Palangka Raya hingga seluruh wilayah Kalimantan Tengah,” pungkas Jaladri. (Dardi)