IMG-20200907-WA0024_copy_700x400

Polresta Palangka Raya Dampingi Keamanan Deklarasi Cagub dan Cawagub Kalteng

 

Palangka, Raya Radar Tipikor.com– Tahapan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah Tahun 2020 telah berlangsung, hal tersebut pun menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Polda Kalteng untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Seperti halnya yang dilakukan Polresta Palangka Raya pada kegiatan Deklarasi Calon Gubernur (Cagub) beserta calon wakilnya yang bertempat di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (7/9/2020) siang

IMG-20200907-WA0026_copy_700x400

Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengerahkan ratusan personelnya untuk mengawal berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Selain menciptakan sitausi yang aman, tertib serta damai, kehadiran kami ini juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Covid-19,” ungkapnya.

Deklarasi tersebut sendiri dilakukan oleh pasangan calon (paslon) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, yang tentunya dengan mewajibkan protokol kesehatan yang bagi penyelenggara acara maupun masyarakat, itulah yang turut dilakukan oleh petugas pengamanan Polresta Palangka Raya bersama TNI.

“Kami akan selalu siapsedia untuk mengawal tahapan pilkada serentak ini, semoga dapat terlaksana dengan situasi yang aman dan damai, dibarengi dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Jaladri. (Dardi)