IMG-20200904-WA0040_copy_700x400

Satlantas Polres Kobar Lakukan Penling Kepada Masyarakat

Kobar, Radar tipikor.com– Satlantas Polres Kotawaringin Barat, jajaran Polda Kalteng melalui Unit Dikyasa mengadakan penerangan keliling (penling) Dikmas lantas dan tekan penyebaran COVID 19.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui sosialisasi yang digelar pada Jumat (4/9/2020) siang di seputarn kawasan Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Sosialisasi kali ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini semua orang harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, mulai dari pola hidup bersih dan sehat, pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan.

“Termasuk selama berkendara maupun dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan masyarakat Indonesia yg lebih sehat dan sejahtera,” ungkap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kobar, Aipda Sigit.

Selain itu pihaknya juga memberikan dikmas lantas tentang etika tertib berlalu lintas guna cegah naiknya angka pelanggaran dan kejadian laka lantas. Termasuk membagikan brosur, pamflet tertib berlalu lintas dan pakai masker.(Dardi)