IMG-20200903-WA0015_copy_700x400

Pertahankan WBK, Polres Kobar Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

 

Kobar Radar Tipikor.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) dan segenap anggota bertekad mempertahankan Polres Kobar sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ).

Keseriusan tersebut dibuktikan melalui penantanganan komitmen bersama PJU dan Kapolsek jajaran yang di gelar pada Kamis (3/9/2020) pagi di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang bersama sama, tahapan demi tahapan memperbaiki dan perubahan kinerja khususnya pada spot pelayanan publik, sehingga mampu menghantarkan dan mewujudkan Polres Kobar mendapat predikat WBK.

Andi juga menegaskan agar seluruh anggota, jangan sampai ada pelanggaran maupun penyimpangan baik pada spot pelayanan maupun penegakan hukum.

“Jangan sampai predikat WBK ini dicabut kembali seperti membalikkan telapak tangan, oleh karena itu seluruh anggota harus saling mengingatkan, baik antar perorangan, antar unit dan antar satuan. Seluruh anggota harus profesional dan sesuai SOP (Standard Operasional Prosedur),” tegasnya.(Dardi)