IMG-20200828-WA0028_copy_700x400

Sabet Juara Tiga Menggambar Se – Indonesia, Siswi TK Kemala Bhayangkari Kobar Terima Penghargaan

 

Kobar Radar Tipikor.com – Murid TK Kemala Bhayangkari 19 Kotawaringin Barat (Kobar), Gendis Pratista Sahna mendapatkan juara tiga lomba menggambar dan mewarnai ingkat nasional yang diselenggarakan di Jalakrta.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Paud Kemala Bhayangkari 19 Kobar pada Kamis (27/8/2020) siang kepada orang tua Gendis.

Gendis berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya dari seluruh Indonesia dalam lomba yang dikirimkan via facebook tersebut.

Tema menggambar semangat HUT kemerdekaan Republik Indonesia itu digambarkan dengan tokoh dua orang anak berlarian diantara pertanian sambil memegang bendera merah putih yang berkibar, goresan warna warni cerah dan cantik.

Atas kreativitasnya tersebut, Gendis mendapat penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prastyo beserta ibu yang diserahkan oleh Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kobar Ny. Suci Andi Kirana.

Hal ini tentu menjadi kabar mengejutkan sekaligus membanggakan bagi Gendis dan teman – temannya di sekolah.

“Kami sangat apresiasi sekali terhadap Gendis, salah satu anak kami yang begitu berbakat. Semoga ini menjadi pemicu semangat buat kawan – kawannya di sekolah agar terus berkarya,” ujar Kapolres sembari menyerahkan penghargaan dari Polres Kobar untuk Gendis.(Dardi)