IMG-20200828-WA0008_copy_700x400

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Dansatbrimob Dampingi Kapolda Kalteng Dalam Kegiatan Panen Lele

 

Palangka, radartipikor.com – Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si bersama PJU (pejabat utama) Polda Kalteng dampingi Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dalam kegiatan panen ikan Lele di kolam ikan milik Satbrimob Polda Kalteng yang berlokasi di Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Jum’at (28/08/2020) pagi.

Sebelum melaksanakan panen lele, Kapolda Kalteng bersama PJU Polda Kalteng terlebih dahulu melaksanakan kegiatan olahraga bersama yaitu bersepeda, start dimulai dari Mapolda Kalimantan Tengah sampai Jalan Tjilik Riwut KM.12. selanjutnya bergeser ke Mako Kompi 2 Yon A Por menggunakan Bus Satbrimob

Kegiatan panen ikan lele ini dilaksanakan dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, dan nantinya ikan lele ini akan disumbangkan ke Dapur Lapangan Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimob dan disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Dansatbrimob mengatakan, dengan adanya situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya terutama di bidang ekonomi, maka dari itu Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan pembuatan kolam ikan lele dan kebun sayuran yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta disumbangkan untuk dapur lapangan dimana hasil makanan dari dapur lapangan tersebutpun akan disumbangkan kepada masyarakat

“Adanya kebun sayuran, kolam ikan dan dapur lapangan ini merupakan bentuk nyata kepedulian anggota polri terhadap masyarakat akibat adanya pandemi covid-19, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi pahala untuk kita semua, kita berharap semoga situasi saat ini segera membaik serta kondusif,” tutupnya(Dardi)