IMG-20200824-WA0040_copy_700x400

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Arut Utara Berikan Edukasi Dan Bagikan Masker

 

Kobar, Radar Tipikor.com – Masih minimnya kesadaran masyarakat tentang penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19 sungguh disayangkan.

Melihat hal tersebut Polsek Arut Utara (Aruta), Polres Kobar, Polda Kalteng bergerak untuk memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas dan melintas di depan Mapolsek, Senin (24/8/2020) pagi.

“Ini pak ada masker dari kami, tolong dipakai saat keluar rumah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Aruta Ipda Rahis sekaligus memakaikan masker kepada salah satu masyarakat.

Ia Menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang bertujuan untuk menyadarkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker.

“Berbagai upaya telah dilakukan, tentunya Kami tidak bosan-bosannya akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Dardi)