IMG-20200820-WA0028_copy_700x400

Polres Kobar Selidiki Kasus Tabrak Lari, Seorang Wanita Meninggal Saat Dibawa Kerumah Sakit

 

Kobar, Radar Tipikor.com – Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari dengan korban seorang wanita yang meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Kasus tersebut terus kami tindak lanjuti dalam penyelidikan dan mencari keterangan untuk mengungkap siapa pelaku tabrak lari dengan korban meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin, Kamis (20/8/2020) siang.

Ia mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di mana kecelakaan itu terjadi dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi KH 6098 RH.

Salahiddin terus mengatakan kronologis kejadian sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai korban Winda Marem (22) berjalan dari arah Pangkalan Banteng menuju Pangkalan Bun (ibukota Kabupaten Kobar).

Pada saat sampai dilokasi kejadian Jalan Ahmad Yani Km 64, Desa Marga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya kemudian menabrak sepeda motor korban, hingga terjatuh bersamaan dan korban membentur bagian depan mobil yang berada tepat dibelakangnya.

“Kami juga telah memintai keterangan dari pengendara mobil, yang melihat langsung kronologis kejadian. Sempat berusaha menolong, namun laki – laki yang menabrak ini bangun dan melarikan diri,” katanya.

Korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun naas nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan yang cukup serius dibagian kepala.

“Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi – saksi guna mengungkap pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut,” tutup Kasat.(Dardi.Rit)