IMG-20200817-WA0049_copy_700x375

Sambut HUT RI Ke-75, Kecamatan Sitolu Ori Laksanankan Upacara Secara Sederhana

Nias Utara,radartipikor.com Pemerintah Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 75 Tahun

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Camat Sitolu Ori. Upacara dipimpin Langsung Camat Sitolu Ori sebagai inspektur upacara, Senin 17/8/2020.

Meski Upacara tidak seramai dan seheboh pada Tahun-tahun sebelumnya,namun berlangsung hikmad, upacara tersebut di ikuti oleh seluruh ASN Kantor camat, Tokoh masyarakat,Unsur TNI dan Polri,Kepala Desa dan Perangkat Desa yang ada di Lingkup Kecamatan Sitolu Ori.

Camat Sitolu Ori, Waspada Zendrato, SE mengatakan, Hari ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi Inspektur Upacara dalam merayakan HUT RI Ke -75, dan dilaksanakan secara sederhana

“Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI-Ke 75 ini, kita berharap selalu merdeka dalam berbagai hal, terlebih kita bergandengan tangan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia.‚ÄĚsebut camat.

Dari Pantauan awak media, pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke -75 di Kecamatan Sitolu Ori,terlihat, menerapkan protokol Kesehatan, menggunakan masker, mengatur jarak serta mencuci Tangan. (N Ze)