IMG-20200816-WA0031_copy_700x450

Tak Maju Pilkada, Bupati Nias Barat Posisikan Diri Jadi Wasit

Nias Barat, Radartipikor.com – Terendus kabar tentang pasangan Faduhusi Daeli dan Yamotuho Gulo yang akhirnya memilih menjadi wasit dalam pemilu kada 09 Desember 2020 ini.

Terkait pernyataan Faduhusi Daeli, dimana pada setiap momen-momen pertemuan ia menyampaikan bahwa, dirinya selaku Bupati Nias Barat yang saat ini sedang menjabat, menyebut,” pada Pilkada 09 Desembar 2020 Nias Barat, dia menempakan diri sebagai wasit, dan ia pastikan tidak akan maju pada kontestasi Pilkada Nias Barat,” Di kutip dari akun resmi Pemeritah NiasBarat.

Kedua pasangan calon yang akan bertarung di ajang kontestasi pemilu serentak,terus membangun komunikasi kepada Bupati Nias Barat selaku pimpinan daerah,yang bertujuan agar membuahkan hasil yang lebih baik, dan membangun kesejukkan, Kedamaian dan Sukacita,demi kemakmuran masyarakat Nias Barat.Faduhusi sangat meyakini bahwa kedua pasangan calon ini adalah putra-putra terbaik Nias barat.

Bupati juga menyerukan kepada seluruh jajaran PNS/ASN lingkungan Pemeritahan Nias Barat untuk tidak terlibat politik praktis dan senantiasa menjaga independensinya sebagai aparatur sipil negara. (SZ)