IMG-20200814-WA0020_copy_700x400

Bakti Sosial Polsek Pahandut, Berikan Paket Sembako Bagi Kaum Masjid

 

Palangka, radartipikor.com – Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar Bakti Sosial bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Pahandut dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kaum (marbot) Masjid Lutfillah di bilangan Jl. Rindang Banua dan Masjid Riadus Solihin di Jl. Dr. Murjani Gg.Sayur, Jum’at (14/08/2020) Pukul 07.25 WIB.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata,S.H., M.H menuturkan, selain memberikan bantuan kepada kaum masjid pihaknya juga melakukan korfe untuk membersihkan lingkungan Masjid.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Pahandut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus meringankan beban hidup selama masa pandemi Covid-19.

“Kami ingatkan bagi masyarakat yang akan beribadah di Masjid agar membawa sajadah sendiri, gunakam masker dan jangan lupa untuk mencuci tangan, apabila kondisi tidak fit agar sementara waktu melaksanakan ibadah dirumah,” tutup Edia. (Dardi.Rit)