IMG-20200806-WA0087_copy_700x375

PSHT Cabang Way Kanan Siap Bantu Pemerintah Dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Way Kanan-Radartipikor.com, Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Way Kanan Pusat Madiun melakukan Audiensi pada Kepala Kepolisian Resort Way Kanan yang di terima secara langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Kamis (6/8/2020).

Hadir pada audiensi tersebut, PSHT Cabang Way Kanan Ketua Umum PSHT Cabang Way Kanan, Sujarwo, S. Pd., Dewan Penasehat PSHT  Cabang Way Kanan, Sumarna, S. Pd., Ketua I PSHT Cabang Way Kanan, Anggi Subagio.

Sujarwo menjelaskan pada Kapolres Way Kanan  bahwa pada kesepakatan tersebut menyampaikan akan dilaksanakan kegiatan pengesahan Warga Baru PSHT se Way Kanan yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

” Pada bulan Muharram mendatang PSHT Cabang Way Kanan akan mengesahkan 1.154 calon warga baru PSHT yang akan berlangsung bpada bulan Muharram atau September mendatang,” Ujar Sujarwo.

“Kami sudah mendapatkan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan tersebut (Pengesahan Warga Baru – red) dari gugus tugas Covid 19 Kabupaten Way Kanan,” jelas Sujarwo menjelaskan.

Lebih lanjut Sujarwo menyampaikan bahwa kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT tersebut bahkan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran sesuai rekomendasi gugus tugas Covid 19 kabupaten way kanan.

”  Kami sampaikan pada Kapolres Way Kanan bahwa kegiatan nanti akan kami jalankan sesuai dengan prosedur dan rekomendasi dari gugus tugas Covid 19 Kabupaten Way Kanan yang telah kami terima,” pungkas Sujarwo.

Sementara Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan agar panitia kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Way Kanan dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan sesuai dengan norma baru yang tengah berlaku.

” Semoga pengurus PSHT Cabang Way Kanan badan Panitia Pengesahan Warga Baru PSHT dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan menjalankan Noma baru sesuai anjuran protokol kesehatan,” Ujar Kapolres Way Kanan.

” Semoga acara saudara – saudara PSHT Cabang Way Kanan berlangsung dengan tertib dan lancar dan menjalankan Rekomendasi dari gugus tugas Covid Kabupaten Way Kanan,” pungkas Kapolres Way Kanan.

Penulis ( Jamatus )