Screenshot_2020_0725_201915_copy_700x400

Satlantas Polres Kobar Gandeng Saka Bhayangkara Jadi Pelopor Keselamatan

 

Kobar, radartipikor.com – Menuju pemberlakuan Operasi Patuh Telabang 2020, Satlantas Poĺres Kotawarigin Barat (Kobar) juga menggandeng sejumlah pihak guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Salah satunya adalah organisasi saka bhayangkara, dimana 25 orang anggotanya ikut diberikan sosialisasi terkait pemberlakuan, sasaran dan tujuan dari diadakannya Operasi Patuh Telabang, Sabtu (25/7/2020) siang.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin menyampaikan dalam sosialisasi yang digelar di depan gedung Pramuka jalan Sutan syahrir, Kel. Sidorejo pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan berlalulintas dengan membudayakan ketertiban serta patuh pada peraturan, petunjuk rambu-rambu lalulintas.

“Baik pejalan kaki, pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor wajib mematuhi segala bentuk peraturan, perundang-perundangan ataupun rambu-rambu lalulintas,” ungkap Kasat Lantas.

Untuk itu, Kasat Lantas mengajak segenap anggota Saka Bhayangkara Polres Kobar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar.

“Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara diajak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” ungkapnya.(dardi.rit)