IMG-20200723-WA0012_copy_700x375

Kapolsek Namlea Patroli di Beberapa Desa, Ini Tujuannya

Namlea, RadarTipikor.com – Polsek Namlea Polres Pulau Buru lakukan Giat Patroli Sentuhan di wilayah hukumnya, Rabu (22/7/2020).

Jajaran Polsek Namlea secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga dengan tujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

IMG-20200723-WA0010_copy_700x375_1595473346919

Mengawali tugas patroli, petugas terlebih dahulu mengecek kendaranan yang akan di gunakan untuk melaksanakan patroli mulai dari pengecekan mesin, Ban, rem, lampu retator minyak dan perlengkapan lainnya.

IMG-20200723-WA0011_copy_700x375

Pada pelaksanaan patroli Anggota Polsek Namlea di pimpin Kapolsek Namlea IPTU HANDRY DWI AZHARI .S.T.K.,S.I.K., melaksanakan Patroli ke sejumlah Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Namlea Seperti Desa Lala, Desa Ubung, Desa Jiku Merasa, Desa Waemiting, Desa Sawa, Desa Waeperang.

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi yang ada dilingkungan sekitar rumah atau Desanya masing masing, karena sangat membantu tugas tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Petugas patroli juga mengimbau
Kepada warga masyarakat agar lakukan adaptasi kebiasaan baru agar tetap produktif, namun aman dari Covid-19 dengan cara disiplin Protokol kesehatan saat akan beraktigitas di luar rumah dengan selalu mengunakan masker, jaga jarak dan selalu memcuci tangan dengan sabun antiseptik.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan segera menghubungi para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada didesa masing masing jika ada permasalahan, agar supaya dapat segera di tangani dan di tindaklanjuti sedini mungkin”, imbau Kapolsek Namlea IPTU HANDRY DWI AZHARI .S.T.K.,S.I.K. (Rilis,fer)