Screenshot_2020_0722_181353_copy_700x400

Kembali, Satresnarkoba Polresta Palangka Raya Tangkap Seorang Budak Sabu

 

Palangka Raya, radartipikor.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Palangka Raya terus bergerak untuk menumpas peredaran illegal narkotika di wilayah hukumnya dengan melakukan berbagai upaya penangkapan.

Terbukti dengan keberhasilannya kembali menangkap seorang pria berinisial HD alias Balang atas kepemilikan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu di Jalan Virgo II, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (21/7/2020) pukul 02.00 WIB

Saat meringkus HD, petugas berhasil menemukan paket yang diduga sabu seberat 0,35 gram yang disembunyikan di dalam rumah, serta mengamankan satu unit gawai yang digunakan tersangka untuk memperoleh barang haram tesebut.

“Tersangka bersama dengan seluruh barang bukti yang petugas temukan telah diamankan di Rutan Polresta Palangka Raya untuk dilakukan proses penyidikan,” ungkap Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Kompol Wahyu Edi Priyanto, S.H.

Tersangka (HD, red) terancam disangkakan Pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) Undang – Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara maksimal 20 tahun, akibat menyimpan barang haram tersebut. (Dardi)