IMG-20200718-WA0027_copy_700x450

Pengurus DWP Sesal Atas Tindakan Pengrusakan Oleh Oknum HMI Cabang Sanana

SANANA- Sekretaris pengrus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Noni Farida Iriyani Samas menyesalkan dengan aksi yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sanana.

Kekesalan tersebut karena pekan kemarin adanya aksi oleh HMI Cabang Sanana terkait dengan tuntutan meminta Bupati Hendrata Thes dan Wakil Zulfahri Abdullah Duwila untuk mundur dari jabatannya. Namun aksi HMI itu, malah berujung Pengrusakan Papan nama Dharma Wanita Persatuan, di Kantor DPRD Kepsul.

Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Noni Farida Iriyani Samas mengatakan selaku Sekretaris Dharma Persatuan Wanita Kepsul sangat kecewa dengan aksi yang dilakukan oleh HMI Cabang Sanana.Kerena telah merusakkan Papan nama Dharma Wanita Persatuan.

“Kami kecewa dengan pengurusakan papan nama Dharma Wanita Persatuan,”sesalnya.

Lanjut Noni Farida terkait dengan pengrusakan papan nana Dharma Wanita Persatuan yang ada didalam vidio yang sudah tersebar. Dirinya akan berkoordinasi dengan pengurus Pusat.

“Aksi pengrusakan itu, kemudian didalam vidio yang sudah tersebar, kami sudah koordinasi dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi. Namun saat ini masi menunggu arahan dari Pengrus Puasat,”jelas Noni Farida pada wartawan kamis (16/7/2020) kemarin.

Noni Farida bilang terkait dengan adanya pengrusakan papan nama Dharma Wanita Persatuan yang dilakukan oleh HMI Cabang Sanana. Pihaknya akan melakukan Somasi.

“Kami akan membuat Somasi pada ade-ade HMI dan mereka harus membuat permintaan maaf dan kita berikan tenggang waktu untuk mereka. Apabila apa yang kita inginkan tidak dilaksanakan nanti kita bisa kesana-kesana (proses),”tutupnya. (rt)