Screenshot_2020_0717_185439_copy_700x400

Siapkan Hunian Asri, Kapolda Kalteng Resmikan Mess Polda Kalteng

 

Kalteng, Radar Tipikor.com – Usai melaksanakan olahraga bersepeda dan berbagi sembako, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan Mess Polda Kalteng yang berada di Jalan Rinjani Kota Palangka Raya, Jumat (17/07/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam peresmian tersebut turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantor, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, pembangunan mess tersebut bertujuan untuk revitalisasi infrastruktur sarana dan pra sarana Polda Kalteng dalam mendukung pelaksanaan tugas personelnya.

“Saya berharap seluruh personel yang berada di Polda dapat memanfaatkan mess ini dengan baik serta menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan,” tutur Dedi.

Kapolda menambahkan, jika mess tersebut diperuntukan bagi personel yang bertugas di Polda Kalteng dan tidak mempuanyai tempat tinggal.

“Seperti personel yang baru lulus Sekolah Inspetur Polisi (SIP), Sekolah Staf Pimpinan Pertama (Sespimma), Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Sespimmen) serta anggota dari Polres jajaran yang sedang melaksanakan tugas di Polda,” terang Dedi,

Mess yang terletak di belakang Mapolda tersebut, terlihat asri dan bersih, dengan beberapa kamar yang ada di dalamnya.(Dardi)