IMG-20200716-WA0007_copy_700x400

Wakapolres Ikuti Kegiatan MoU Antara KPU dan Dinkes Bursel

Namrole, Radar Tipikor.com – Wakapolres Buru Kompol Bachrie Hehanussa, SE,.M.Si mengikuti kegiatan pendatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding MOU antara Komisi Pemilihan Umum KPU Buru Selatan Bursel bersama Dinas Kesehatan yang dipimpin oleh Drs.Ibrahim Banda, MM yang didampingi Gugus tugas tim Covid-19 (16/7/2020)

Penandatagan MOU tersebut di saksikan oleh Wakapolres Pulau Buru, bersama Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar, Anggota KPU Divisi Parmas dan SDM, Jainudin Solissa, Sekretaris KPU Bursel, Drs Solaiman Loilatu, Sekretaris Bawaslu Bursel, dan Kasub Bag Program dan Data Bpk Helmi Bin Umar berlangsung aula kantor KPUD (Bursel) kemarin senin 13/7/2020.

Kegiatan penandatanganan M0U ini merupakan salah satu dukungan Pelayanan Kesehatan bagi Anggota dan Sekretariat KPUD dan Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwascam), anggota dan Sekretariat serta Panitia Pemungutan Suara(PPS) bersama Kelompok Panitia Pemungutan Suara KPPS. serta  petugas Pemutakhiran Data Pemilih dan Petugas Ketertiban tempat Pemungutan Suara  dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Tahun 2020 yang direncanakan berlangsung serentak pada  hari Rabu 9 Desember nanti. (Rilis/Fer)