IMG-20200629-WA0022_copy_700x350

Dandim 0427/Way Kanan, Ucapkan Selamat Harganas ke-27 2020

Way Kanan, Radartipikor.com – Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si juga turut mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional Tahun 2020 buat kita semua, Khususnya di Tingkat Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. Senin 29 / 6/ 2020.

Tidak lupa Dandim juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan diri sendiri terlebih dalam Pandemi Covid-19 seperti sekarang, hidup bersih dimulai dari diri sendiri,  selanjutnya terapkan dilingkungan keluarga dan masyarakat, sehingga lingkungan kita bisa terhindar dari wabah covid-19.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar  kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke – 27 Tahun 2020, beberapa kegiatan diantaranya potong tumpeng oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di Rumah Dinas Bupati Way Kanan.

yang diikuti oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos, Asisten I Setda Kab. Way Kanan, Kadis Kesehatan Kab. Way Kanan, Ketua TP-PKK Kab. Way Kanan dan Ketua Dharma Wanita Kab. Way Kanan.

Kegiatan dilanjutkan di Puskesmas Way Tuba yaitu pelaksanaan Bakti Sosial Pelayanan KB sejuta ekseptor dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke – XXVII dan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-67 tahun 2020, kegiatan bakti sosial pelayanan KB ini juga digelar di beberapa Puskesmas masing-masing kecamatan di wilayah Kab. Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Kabupaten Way Kanan kali ini digelar secara sederhana karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, sehingga apapun kegiatan yang kita laksanakan harus menerapkan protokol kesehatan. Tutup Adipati.

Laporan ( Jamatus )